• 08953-6449-2880

FRANCHISE AYAM BAKAR MAS MONO

franchise ayam bakar mas mono

FRANCHISE AYAM BAKAR MAS MONO

Tim peluangusaha.com berusaha untuk mengulas secara detil  tentang Franchise Ayam Bakar Masmono. Bermula dari sejarahnya  berdiri perusahaan ini, pada awal tahun 2000, Agus pramono owner franchise ayam bakar mas mono , mulai timbul  inisiatif untuk berbisnis ketika melihat lahan kosong di depen Universitas Sahid. Mas Mono dan sang istri, Nunung kemudian mulai membuka bisnis kuliner warung ayam bakar kecil-kecilan di lahan kosong tersebut. Mas Mono pun masih ingat di hari pertama warung ayam bakarnya, ia membawa 5 ekor ayam yang dijadikan 20 potong. Meskipun hanya laku 12 potong di hari pertama usahanya, mas Mono dan sang istri merasa senang dengan pencapaian dan usaha mandiri tersebut.

Lambat laun kesabaran dan ketekunan mas Mono mulai membuahkan hasil. Warung Ayam Bakar Mas Mono yang sederhana namun berkembang pesat tersebut mulai digemari oleh banyak pelanggan, salah satunya adalah presenter acara TV “Dunia Lain”. Presenter tersebut lantas menawarkan mas Mono untuk mengajukan kerjasama catering dengan pihak stasiun TV. Akhirnya proyek kerjasama catering dengan pihak stasiun TV tersebut berhasil dan mendatangkan banyak keuntungan bagi mas Mono.

Saat ini usaha Ayam Bakar Mas Mono sudah berkembang pesat. Ayam Bakar Mas Mono juga menyediakan sistem franchise bagi kita yang berminat untuk berinvestasi sekaligus bekerjasama. Franchise ayam bakar mas mono sekarang sudah 20 cabang yang tersebar dibeberapa wilayah di Jabodetabek seperti Kalimalang, Pondok Gede, Ciputat, Cileduk, dan daerah lainnya.

Berikut penulis hadirkan sedikit profile owner ayam bakar mas mono ;

Nama Lengkap : Agus Pramono
Nama Panggilan : Mas Mono
Agama : Islam
Tempat Lahir : Madiun
Tanggal Lahir : 28 Agustus 1974
 Pendidikan : SMA

Franchise ayam bakar mas mono dengan nilai investasi mulai dari 380 juta rupiah, kita sudah bisa bekerjasama dengan sistem waralabanya  dan memperoleh berbagai fasilutas berupa survey lokasi, renovasi dan desain interior lokasi, bahan baku modal, bantuan proses recruitment dan training pegawai, panduan SOP, perjanjian kerjasama selama 6 tahun, paket promosi (flyer, banner dan neon box) serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Nama Brand : Ayam Bakar Masmono
Badan Hukum : N/A
Tahun Berdiri : 2000
Jumlah Outlet : 20
Proyeksi BEP : 2 Tahun
Royalty Fee Perbulan : 5%
Biaya Perpanjangan Franchise Per 5 Tahun : N/A
Management Fee : N/A
Modal Usaha (Min) : Rp. 380,000,000
Modal Usaha (Max) : Rp. 2.400.000.000,-
Kontak : Hubungi Kami

Inilah beberapa  informasi mengenai franchise  ayam bakar mas mono. Semoga bisa membantu  rekan- rekan yang mencari info bisnis franchise ayam bakar mas mono.

 


Leave a Reply

×
Hello !!
Ada yang bisa kami bantu ?